Polda Sulteng dan Untad Respon Vaksinasi Nasional Satu Juta Sehari

  • Whatsapp
FT: Yohanes Clemens
banner 728x90

Palu,- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Universitas Tadulako (Untad) merespon soal vaksinasi nasional satu juta sehari. Hal itu menjadi program utama Polri dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Bahkan Kepolisian melalui Surat Telegram Kapolri nomor STR/514/VI/OPS.2/2021 tanggal 23 Juni 2021, telah mencanangkan sehari satu juta vaksinasi pada tanggal 26 Juni 2021 secara serentak di 34 wilayah Polda di tanah air.

“Merespon hal itu, Polda Sulteng telah menggandeng Untad, tepatnya di kampus kedokteran, untuk membuka gerai pelayanan vaksinasi covid.19, kepada mahasiswa dan masyarakat umum,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, Jumat (25/6/21).

Sehingga, kata Didik, diharapkan kepada seluruh masyarakat di Sulteng, yang belum menerima suntikan vaksin, untuk tidak ragu dan takut mengunjungi gerai-gerai pelayanan vaksinasi covid-19, baik yang ada di Fakultas Kedokteran Untad, Aula Torabelo Polres Palu dan gerai-gerai pelayanan vaksin yang dibuka Kepolisian, baik Polsek atau Polres jajaran Polda Sulteng. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait