Wawali Palu Buka Festival Vaksin

Palu,- Bertempat di halaman kantor Walikota, Jumat (18/6/2021) Wakil Walikota Palu, Reny Lamadjido membuka secara langsung festival vaksin.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palu memberikan apresiasi kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Palu selaku inisiator kegiatan vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mari kita semua bergandengan tangan bersama saling membantu,” ungkapnya.

Kegiatan pada hari ini juga sebut Reny, merupakan kerjasama antara profesi yang bergerak dalam bidang kesehatan di Kota Palu.

Ia juga berharap agar kegiatan vaksinasi, tidak hanya dilaksanan pada hari ini saja. Namun kedepannya masih banyak ide-ide pelaksanaan sekaitan dengan kesehatan bagi masyarakat. Sebagaimana menjadi salah satu program Walkota, yakni menjadikan Kota Palu yang sehat.

Acara pada hari itu juga dirangkaikan dengan pelepasan kampanye vaksinasi terhadap masyarakat Kota Palu serta penyuntikan vaksin yang dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Palu.

Festival vaksin gratis yang bertempat di halaman kantor Walikota tersebut, dilaksanakan selama tiga hari. Dimulai pada tanggal 18 hingga 20 Juni 2020.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 728x90

Pos terkait