Reny Lamadjido: Antusiasme Vaksinasi Tinggi, Namun Saat Ini Hanya Untuk Warga Palu

Palu,- Imbauan maupun slogan dalam memerangi Covid 19 oleh pemerintah gencar dilakukan hingga saat ini. Kali ini, ajakan tersebut dilontarkan oleh Wakil Walikota Palu, Reny Lamadjido dalam sambutannya saat membuka secara langsung festival vaksin di halaman kantor Walikota Palu, Jumat (18/6/2021).

“Hari ini saya menjemput Gubernur Sulteng di Bandara. Dia membisikkan kepada saya bahwa kita semua harus bersama dalam membasmi Covid 19,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ajakan dari Gubernur Sulteng tersebut diamini oleh Wakil Walikota Palu. Namun katanya, kapasitasnya hanya bisa menerapkannya pada wilayah Kota Palu saja. Karena zona lainnya merupakan kewenangan pemerintah daerah lainnya.

“Saya tetap membantu pemerintah provinsi. Namun juga saya tetap fokus untuk Kota Palu,” jelasnya.

Hingga saat ini, telah banyak yang telah mendaftar untuk vaksinasi. Akan tetapi mayoritas dari masyarakat yang berada di luar wilayah Kota Palu.

Olehnya ia meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luar Kota Palu yang berkeinginan melakukan vaksin. Karena vaksin yang tersedia hanya untuk warga Kota Palu saja.

“Mohon maaf, vaksin kita hanya untuk warga Kota Palu. Jika nanti vaksinya lebih, mungkin kita bisa melayani yang lain,” sebutnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 728x90

Pos terkait