Covid Tak Kunjung Usai, Gubernur Sulteng Bersama Presiden Lakukan Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan

banner 780x80

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menghadiri Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan secara virtual. Acara ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo beserta seluruh Gubernur, Walikota, dan Bupati se Indonesia, yang dilaksanakan di Istana Negara pada Minggu, (11/6/2021).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, hadir di Ruang Vidcon Kantor Gubernur sulawesi tengah dan juga didampingi oleh Staff Gubernur.

Bacaan Lainnya

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan ini dilakukan Untuk Meminta Pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya Masyarakat Kuat dan mendapat perlindungan dari Allah , Tuhan Yang Maha Kuasa atas musibah yang terjadi pada bangsa dan dunia saat ini.

Presiden RI Joko Widodo, Dalam Sambutannya mengajak Seluruh Masyarakat untuk untuk mengarahkan tangan berikhtiar berdoa dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Diri sendiri, Melindungi Keluarga, Melindungi masyarakat dan Melindungi bangsa dan Negara Tercinta .

Presiden RI Joko Widodo juga menyampaikan untuk terhindar dari Virus Covid -19, Seluruh Masyarakat Harus Berdisiplin, Berdisiplin untuk menjaga kesehatan, Berdisiplin untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh dan Berdisiplin Untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Presiden yakin kalau kita semua masyarakat bersama sama sekuat tenaga mematuhi dan berusaha pasti Kita bisa keluar dari Musibah ini.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Mengharapkan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Sulawesi Tengah agar terus Berdoa dan Beriktiar agar masyarakat kita terhindar dari Virus Covid. Gubernur juga meminta Agar Masyarakat Sulawesi Tengah Dapat Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di harus bersama sekuat tenaga untuk bisa terhindar dari penularan Covid -19, “Saya mengajak Seluruh Masyarakat mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan, Patuhi Anjuran Pemerintah, agar kita cepat keluar dari Musibah Covid ini”. *

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

Pos terkait