Gubernur: Kerjasama Eksekutif dan Legislatif Bawa Sulteng Maju

banner 780x80

Palu,- Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke-III Tahun Kedua, DPRD Provinsi Sulawesi Tengah digelar Senin (12/7/2021) di ruangan Sidang Utama DPRD Prov.Sulteng.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Nilam Sari Lawira, yang dihadiri Gubernur Sulteng Rusdi Masturah mengagendakan penyampaian rekomendasi Pansus Hasil Koordinasi dan Komunikasi Dalam Daerah dan Luar Daerah serta Reses Masa Persidangan ke II Tahun Kedua.

Gubernur menyampaikan, bahwa koordinasi dan komunikasi dalam daerah maupun luar daerah yang dilaksanakan, merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan DPRD Prov Sulteng, khususnya dalam rangka menambah wawasan terkait penyusunan kebijakan-kebijakan dalam meningkatkan pembangunan daerah.

Terutama Reses yang merupakan sarana menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, guna memberikan pertanggungjawaban kepada masyarakat di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Ia pun berharap kerjasama antara eksekutif dan legislatif dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi pembangunan Sulteng.

“Tiada kata berhenti untuk kesejahteraan rakyat, Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju adalah tujuan akhir, ayo kita gerak cepat menuju kesana,”pungkasnya. ***

Sumber: Adm.Pim Pemprov Sulteng

Pos terkait