Sempat Dibatasi Berkomentar, Akun Instagram Pemkot Palu Dikritik

banner 780x80

Palu,- Akun Instagram resmi Pemerintah Kota Palu (@palu.kota) sempat membatasi komentar di postinganya, hal ini dirasakan langsung oleh salah satu pengguna Instagram @stepmagz.

Dalam salah satu unggahan postingan @stepmagz menjelaskan yang bisa berkomentar dan memention @palu.kota hanyalah orang yang bisa menfollow @palu.kota, selebihnya hanya bisa melihat postinganya.

Bacaan Lainnya

“Apakah akun itu untuk warga Palu yang jumlahnya 360 ribu jiwa? Atau hanya untuk 20 ribu follower mereka,” tulis @stepmagz dalam salah satu postinganya.

Bahkan dalam laporan milik @stepmagz beberapa kali akun @palu.kota menghapus beberapa kritikan dikolom komentar postinganya.

“Kalau butuh follower, berbagilah informasi yang berfaedah, bukan cuman seremoni dan agenda yang besar. Beri tahu informasi vaksin kepada warga, ceritakan situasi pandemi yang seterang-terangnya,” tulis disalah satu postinganya @stepmagz.

Hingga kini akun @stepmagz belum bisa berkomentar dan memention akun resmi Pemkot Palu tersebut (@palu.kota).

“Sampai sekarang kami belum bisa berkomentar dan berpendapat diakun itu, masih dikunci sepertinya, syarat bisa berkomentar harus jadi followers,” ucap @stepmagz. ***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Pos terkait