PAN Kota Palu Berbagi, Kerahkan Pengurus Berdonasi Sekaligus Jadi Kurir Pasien Isoman

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu mengerahkan sejumlah pengurusnya dan anggota DPRD Kota Palu untuk memberikan Donasi Bantuan sekaligus turun langsung mengantar paket makan siang bagi warga yang masih menjalani isolasi mandiri (isoman). Donasi yang salurkan DPC PAN Kota Palu sebanyak 100 paket.

Ketua DPC PAN Kota Palu Abd Mujib Karim mengatakan, aksi mereka jangan dilihat dari sisi politisnya. Tetapi lebih kepada keinginan untuk mengetahui secara langsung kondisi warga yang sedang dan menjalani isolasi mandiri.

“Selain itu kami juga ingin merasakan sendiri bagaimana mengantarkan (kurir) paket makanan kepada warga yang isoman,” ujar Mujib di Posko Relawan Covid-19 Roa Jaga Roa.

Beberapa pengurus yang turut serta menjadi kurir diantaranya Ketua DPC Abd Mujid, Sekretaris Mulyadi dan Bendahara Neni Agan, serta beberapa pengurus DPC lainnya.

Sebelum mengantarkan paket makan siang, tim relawan di Posko Roa Jaga Roa memberikan pengarahan prosedur aman dalam menyalurkan paket Isoman, seperti tetap pakai masker dan menjaga jarak minimal dua meter dari pasien.

Posko Relawan Covid-19 Roa Jaga Roa dalam sepekan ke depan memang ‘melelang’ pengantaran paket siang dan makan malam, karena pelayanan untuk makan sudah ditutup dan akan selesai pada Kamis, (09/08/2021) mendatang. ***

Sumber: Rilis Media Roa Jaga Roa

Berita terkait