Pemkot Hadiri Lomba Pembinaan Teritorial yang Diikuti Kodim 1306/Tadulako

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali kota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda kota Palu, Denny Taufan menghadiri Penilaian Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Kodim 1306/Donggala tahun 2021, Senin (06/09/2021)

Lomba Binter merupakan ajang penilaian terhadap Kodim di berbagai daerah dengan tipe dan klasifikasinya. Untuk Kodim tipe A adalah Kodim yang berada di ibu kota atau kota besar, tipe B yang berada di kabupaten/kota, tipe C yaitu Kodim di daerah perbatasan, dan tipe D adalah Kodim di wilayah rawan konflik.

Kegiatan ini dilangsungkan di ruang pertemuan kantor Kodim 1306/Donggala dan dihadiri langsung oleh tim penilai tingkat pusat Lomba Binter TNI-AD.

Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi, S.I.P dalam paparanya mengatakan, Kodim yang dipimpinnya menjadi perwakilan Kodam XII/Merdeka untuk mengikuti Lomba Binter ini.

Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Tadulako berada di bawah komando Korem 132/Tadulako, Kodam XIII/Merdeka. Wilayah teritorial Kodim 1306 meliputi Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi. ***

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

Berita terkait