Wajah Baru PPP Sulteng Lebih Milenial, Machatir Mastura dan Akbar Supratman Agtas Bergabung

Pengukuhan Pengurus Harian DPW PPP Sulteng periode 2021-2026 di Cafe Dadu Jl Tendean, Kota Palu, Tampak Machatir Mastura Putra Gubernur Ikut Bergabung @Kailipostcom/Idham
banner 728x90

Palu,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ) Sulawesi Tengah secara resmi mengukuhkan Pengurus Harian DPW PPP Sulawesi Tengah periode 2021-2026. Pengukuhan dilangsungkan di Cafe Dadu Jl Tendean, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Selasa (1/9/2021).

Fairus Husen Maskati yang menakhodai DPW PPP Sulteng terlihat lebih memberikan ruang kepada kaum Muda untuk terlibat dan bergabung di Partai PPP.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sulteng ini menyebutkan, PPP dibawah kepengurusannya dinamai The New Dream Team, dengan tagline bersatu, bersama, kembali merebut kemenangan. Hal ini karena pengurusan harian DPW PPP Sulteng didominasi kaum Milenial.

Wajah baru dari kaum milenial yang bergabung diantaranya putra Gubernur Sulawesi Tengah Mahattir Mastura dan putra Legislator DPR RI Moh akbar Andi agtas, juga mantan ketua KPU Sigi Moh Syarif Latadano.

“Alhamdulillah Adinda akbar bergabung, Beliau memutuskan dan memantapkan diri bergabung di PPP. Selain Adinda Akbar, hari ini bergabung juga dengan kami Mahattir Rusdi Mastura, ungkapnya.

Hal ini sesuai SK yang telah terbit 30 Agustus 2021 kemarin, Mahattir Rusdi Mastura adalah wakil ketua bidang informasi Hubungan antara lembaga pemerintah dan swasta. Kemudian Bendahara Muhammad Akbar Supratman dan wakil ketua I Bidang OKK dijabat mantan KPU Kab. Sigi.

Dengan dikukuhkannya pengurus harian, Fairus Husen Maskati mohon doa dan restu seluruh masyakat Sulawesi tengah agar tim yang tergabung dalam pengurusan harian yang baru menjadi dream team yang diridhoi Allah swt, yang akhirnya menjadi partai pemenang dan merebut 1 kursi di DPR RI, pada pemilu berikutnya.

Hari ini kami mematahkan stigma yang dulunya dikatan partai orang tua, hari ini partai PPP, partai Milenial. Kisaran Pengurusan kami kali ini adalah 22 tahun sampai 30 tahun. Dirinya juga mengajak para kaum muda untuk terlibat kedalam politik dan bergabung dengan PPP.

“Hari ini kami melihat, bahwa banyak pemuda itu tidak diberikan ruang untuk berpolitik. Sehingga merasa tidak tertarik dengan dunia politik. Hari ini kami ingin mengajak mereka. Kalau kamu ingin berpolitik berpihak pada kebijakan pemuda, Ayo gabung politik, ujar Fairus maskati.

Tujuan kami meraih suara terbanyak. Karena pada pemilu mendatang itu 70% pemilih pemula itu adalah anak muda, itulah target kami, tutupnya.

DPW PPP Sulteng saat ini hanya mempunyai 1 anggota menduduki kursi legilatif di DPRD Sulteng. Kedepan DPW PPP Sulteng menargetkan untuk meraih 1 Fraksi di DPRD Sulteng dan 1 kursi DPR RI.

Setelah pertemuan ini, DPW PPP akan melakukan konsolidasi setiap cabang kabupaten dan kota untuk melangsungkan Musyawarah Cabang secara serentak dan bintek di wilayah yang dihadiri seluruh kader yang direkrut di Sulawesi tengah. ***

Reporter: Idham

banner 728x90

Pos terkait