Wali Kota Palu Tinjau SKD-CPPPK Guru Pemkot Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu Hadianti Rasyid meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru di instansi Pemerintah Kota Palu, Kamis (16/09/2021).

Pelaksanaan SKD CPPPK tahap I tersebut berlangsung di SMK Negeri 3 Palu dan telah memasuki hari ke-4 sejak diadakan mulai Senin (13/09/2021) lalu.

Wali Kota Hadi menyatakan peninjauannya kali ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian bagi para peserta CPPPK berjalan lancar sekaligus memberikan semangat kepada para peserta.

Ia mengungkapkan bahwa tidak ada kendala sama sekali dalam pelaksanaan SKD CPPPK tahap I di Kota Palu, begitupun dengan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palu melalui BKPSDMD Kota Palu sudah sangat memadai untuk keberlangsungan ujian.

“Saya berpesan kepada para peserta untuk mengikuti ujian dengan tenang dan kita berharap mereka bisa menerima hasil akhir,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan ini yaitu Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDMD Kota Palu, Fitri Mastura, dan pejabat lainnya. ***

Reporter: Zein Fatur Ramadhan

Berita terkait