Hasil Liga 3 Sulteng (28/10): Palu Putra Pimpin Klasemen, Tisswan Bayangi Persipal

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Bermain di kandang dengan dukungan penonton, Palu Putra dan Persipal gagal memberikan poin penuh dan hanya meraih satu poin usai bermain imbang di Stadion Gawalise, Kamis (28/10/2021).

Persipal Palu ditahan imbang 0-0 oleh Kramat Jaya Lasoani, sedangkan Palu Putra berbagi skor 1-1 kontra Persipar Parigi.

Bermain di partai terakhir pada 15.30 WITA Palu Putra menurunkan pemain cadangan dan menyimpan beberapa pemain persiapan menghadapi Celebest FC pada Sabtu (30/10) mendatang.

Palu Putra mendominasi jalannya laga dan menciptakan beberapa peluang. Fahmi Balo yang baru dimainkan pada laga ke empat Palu Putra hampir menjebol gawang Persipal.

Sundulannya yang menyambut sepakan pojok masih membentur mistar gawang. Begitu pula eksekusi pinalti Syahril yang melambung jauh.

Rotasi pemain Palu Putra babak kedua Palu Putra berhasil membuka keunggulan lewat aksi pemain pengganti Setiawan menit ke-58.

Sepakan dari sisi kanan pertahanan Persipar gagal diantisipasi kiper Herdi.

Keunggulan 1-0 tidak bertahan lama. Persipar yang memasukkan pemain senior Moh Randi ternyata sangat efektif dan berhasil mengobrak-abrik pertahanan Palu Putra.

Hal itu membuat pemain Palu Putra membuat pelanggaran. Moh Randi pun sukses mengeksekusi tendangan pinalti.

Gol tersebut membuat pupus harapan Syahril cs untuk mendapat poin penuh di kandang.

Namun, hasil imbang ini cukup membuat tim asuhan Rauf Haci memuncaki klasemen Liga 3 Rayon Sulteng dengan 8 poin. Sementara itu Perispar tetap diperingkat ketujuh dengan 1 poin.

Tisswan Bayangi Persipal

Berita terkait