Pelantikan Pengurus Demokrat Sulteng, AH Ingatkan Kesetiaan

  • Whatsapp

PALU – Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, bertekad ke depannya akan menjadikan Partai Demokrat sebagai partai diperhitungkan.

Tantangan ke depan, kata AH sangatlah besar, puncak titik kordinasi kita ke 2024 sudah dekat.

“Saya sangat apresiasi dengan kader lama yang penuh kesetaian,ditengah goncangan partai Demokrat beberapa waktu lalu. Alhamdulillah mereka masih berdiri dan setia mengurus partai demokrat, “ pesan AH pada pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat di salah satu hotel di Palu, Jum’at (9/10/2021).

” Yang jelas kami bertekad akan memenangkan partai Demokrat di ajang pertarungan politik 2024 mendatang, ” tambahnya.

Tantangan kita ke depan, kata AH sangatlah besar, puncak titik kordinasi kita ke 2024 sudah dekat.

“Tidak ada waktu untuk berleha- leha , hari ini lah kita sudah mulai start itu jangan tunggu 2024 mendatang. Harapan rakyat itulah perjuangan partai Demokrat, karena itulah hakekatnya prinsip partai Demokrat sesungguhnya,” tegasnya.

Dikatakan, saat ini Demokrat Sulteng  berisi amunisi baru dengan bergabungnya beberapa kader baru yang memiliki kredibiltas luar biasa seperti mantan kepala kanwil Kemenag Sulteng dan Ketua PBNU Sulteng Abdullah Latopada dan mantan calon bupati Touna Suprapto Dg Situru.

Rakyat tidak butuhkan slogan,kata Anwar rakyat butuhkan perhatian kita semua. Diharapkan, seluruh kader Demokrat menjaga kesetian kepada ketum, ketua DPD,DPC, hingga ke anak ranting.

“Janganlah mencoba- coba berselingkuh dengan sebelah !!!,” tandasnya.

jurnalis kaili post: ikhsan madjido

Berita terkait