PON PAPUA, Rahman : Emas Untuk Almarhumah Ibuku

Foto: kiriman ke redaksi KP
banner 728x90

jurnalis utama kailipost.com : andono wibisono/ikhsan madjido

Papua – Atlet Taekwondo Sulawesi Tengah usai meraih medali emas dengan skor 79,999, Abdul Rahman  Darwin memiliki cerita mengharukan. Ia tiga hari lalu ditinggalkan selamanya ibu tercinta. Tapi, ‘’Emas ini saya persembahkan untuk almarhum ibu,’’ tulisnya di sebuah screen shot video call dengan seseorang yang ditengarai bernama Ningsih Masoara. Demikian diterima redaksi pukul 15.24 Wita Minggu 03 Oktober 2021.

Rahman tidak hanya bangga membuat ibunya di alam kubur bangga. Tapi ia juga membuat ‘wajah gubernur’ Rusdy Mastura langsung ceria dan bangga. Sebab sejak digelar pertandingan sampai sehari setelah pembukaan kontigen Sulteng masih nihil medali.

Emas pertama Sulteng PON XX Papua dari Cabor Taekwondo,  Abd.  Rahman Darwin,  menyumbang medali Emas,  meskipun masi dalam suasana berduka di tinggal ibunda tercinta 3 (tiga) hari lalu,  Ia tetap tegar,  tampil meraih medali emas untuk Sulteng,  Terima Kasih Abd.  Rahman atlit Taekwondo Kita Palu, Insya Allah Ibunda tercinta Husnul Khatimah mendapat tempat yg terbaik disisi Allah SWT,  Alfatihah… Aamiin Ya Rabbal Aalamiin, PAKAROSO menunggu emas kedua,  Sulteng dari Cabor Taekwondo Pomsae beregu.***

banner 728x90

Pos terkait