Jokowi Minta Sulteng Manfaatkan DIPA 2022

editor/data : andono wibisono/Biro Adpim

DIPA SULAWESI TENGAH TA 2022

SULTENG – Presiden Joko Widodo Senin, 29 Nopember 2021 menyerahkan Daftar Isian Proyek dan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi TKDD tahun 2022 ke Provinsi Sulawesi Tengah bersama semua provinsi di Indonesia.

Penyerahan DIPA 2022 secara virtual diikuti Gubernur Rusdy Mastura bersama Wakil Gubernur Mamun Amir didampingi Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi, Mulyono, SE,Ak, MM, Sekretaris BPKAD , Aswin Saudo.

Penyerahan DIPA Tahun 2022 Sedikit berbeda dengan prosesi di tahun-tahun sebelumnya, penyerahan tahun ini dilakukan baik secara simbolis kepada beberapa Pimpinan Kementerian/Lembaga (K/L), maupun secara virtual kepada seluruh Pimpinan K/L dan Daerah.
Daftar isian pelaksanaan anggaran Dipa dan buku daftar alokasi transfer ke daerah dan Dana Desa tahun 2022,” kata Jokowi dalam penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi TKDD tahun 2022,

Dalam sambutannya, Jokowi mengingatkan semua harus tetap waspada karena pandemi belum berakhir, dan di tahun 2022 pandemi ini masih menjadi ancaman dunia dan juga ancaman bagi negara kita Indonesia.

Pos terkait