Lari Dari Karantina Rachel Vennya Tidak Dipenjara

  • Whatsapp
foto:indonesiatoday
banner 728x90

Jogja- Artis ibukota yang sempat menggemparkan dengan adanya kasus kabur dari karantina sehabis ada suatu acara bersama brand indonesia di Amerika. Dengan melakukan hal yang salah warga netizen geram dan marah bukan hanya kepada Rachel tetapi juga dengan Pemerintah, karena selama ini Pemerintah lah yang sangat ketat dengan karantina hingga adanya pembatasan wilayah besar besaran. Tetapi hal yang tidak diketahui Pemerintah warga yang kabur karantina di Wisma Atlet hingga membayar puluhan juta rupiah.

Dilansir dari Suara.com nama Rachel kembali menjadi trending topic di twitter, karena Rachel tak dikenakan hukuman penjara dan hanya didenda karena kabur dari karantina. Alasan Rachel tidak dipenjara adalah karena Rachel selama penyelidikan di anggap kooperatif. Netizen pun langsung geram dan marah. Ibu dari dua anak tersebut mendapat hujatan dari netizen. “ kalau begini semua kasus di Indonesia diringankan intinya sopan” Ujar netizen. Netizen juga mengancam akan tidak akan mengikuti akun Rachel Vennya lagi atau yang dikenal dengan buna.

Karena netizen kecewa dengan hukum yang berlaku, kabur dari karantina hanya untuk mengadakan party di Bali bersama teman temannya. Dan yang membuat netizen geram, Rachel urusan bisnis brand Indonesia sama rombongan Influencer lainnya dan Influencer lainnya tidak ada yang lari dari karantina.   

Berita terkait