Ungguli 40.872 Peserta, Pegawai Pajak Palu Bawa Pulang Piala Presiden ke Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Leo Lucky Prasetyo peraih juara pertama di event perdana Turnamen Speed Chess Piala Presiden ESports (PPE) tiba di kota Palu. Leo berhasil mengungguli 40.872 peserta dari seluruh Indonesia. Kedatangan sang juara disambut oleh Pimpinan dan jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu Sore (22/12/2021).

Pria kelahiran 22 April 2021 ini, berhasil membawa pulang Piala Presiden usai menaklukkan Kosasih di Final yang berlangsung di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Sabtu (18/12/2021). Kosasih yang merupakan salah satu peserta tertua di PPE 2021 (49 tahun) ditaklukkan leo dengan skor dengan skor akhir 2-1. Leo Lucky berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 100.000.000.

Turnamen Speed Chess Piala Presiden Esports (PPE) merupakan turnamen pertama mobile game catur terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah peserta. Pada event Final ini, turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno dan juga Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Jenderal (Purn). Moeldoko.

Usai disambut di Bandara, Pegawai yang saat ini aktif bertugas di unit Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Parigi kembali disambut pegawai lainnya di halaman KPP Pratama Palu dan melakukan sesi coffee break bersama Media.

Tropy Turnamen Speed Chess Piala Presiden ESports (PPE)/Ft: Idham

Berita terkait