Hari Ini Wali Kota Palu Lantik 87 Pejabat Baru

  • Whatsapp

PALU,- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid pada hari ini Senin (36/1/22), melantik 87 pejabat baru dari pangkat III.b, III.a, IV.b, dan IV.a di Halaman Kantor Wali Kota Palu.

Pelantikan ini bertujuan untuk melakukan pembenahan dalam peningkatan kerja serta pelayanan pelayanan publik yang baik di Pemkot Palu.

Dalam sambutannya Hadianto Rasyid menegaskan bahwa pemindahan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi pemerintahan.

“Saya berharap pemindahan rotasi ini jangan sampai diartikan sebagai sesuatu yang negatif, sehingga kita terperangkap dalam sikap yang kurang produktif,” ujarnya dihadapan para pejabat yang dilantik.

Ia juga menambahkan bahwa pejabat yang akan menjalani tugas baru akan tetap terus dilakukan pemantauan, bisa saja pejabat yang usai dilantik akan dirotasi kembali bila memiliki kinerja yang kurang baik.

“Saya berpesan agar selalu disiplin dalam bekerja, jangan mengambil kebijakan sendiri ikuti kebijakan pimpinan tertinggi demi membangun Kota Palu menuju Adipura 2023,” ujarnya.***

Reporter: Zein Fatur

Berita terkait