Senjata dan Amunisi Hasil Temuan Warga Morut Diserahkan Ke Kodim Morowali

  • Whatsapp
banner 728x90

Mori,- Warga desa era dan Peleru kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali utara secara sukarela menyerahkan dua pucuk senjata beserta amunisi ke kodim 1311/morowali. Penyerahan itu dilakukan melalui Koramil 05 Mori atas.

Komandan kodim 1311/ morowali letnan kolonel infanteri constantinus rusmanto secara simbolis menerima dua pucuk senjata beserta amunisi hasil temuan warga desa era dan peleru kecamatan mori utara, kabupaten morowali utara yang diserahkan langsung oleh danramil 05 mori atas.

Satu pucuk senjata yang serahkan itu berjenis sks buatan rusia yang hampir sama dengan AK47 senjata yang ditemukan itu merupakan senjata organik karena tertera nomor senjatanya.

Komandan kodim 1311 Morowali Letnan Kolonel Infanteri Constantine Rusmanto mengungkapkan amunisi yang ditemukan itu sebanyak 103 butir kaliber 7,02.

Kemudian ia menambahkan, ini merupakan suatu keberhasilan komunikasi sosial yang dilakukan oleh anggota TNI di Koramil Mori atas dengan warga.

Ia juga meminta kepada warga yang berada di kabupaten morowali utara dan morowali apabila menemukan hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak berwajib agar segera ditindak lanjuti secepatnya. ***

Berita terkait