Erman Lakuana Jabat Plt Ketua DPRD Palu

  • Whatsapp
Foto: tribun palu

Palu- Pasca meninggalnya ketua DPRD Kota Palu Moh. Ikhsan Kalbi tepat di Jum’at (18/02/2022) sekitar pukul 19.00 wita di rumah sakit umum Anutapura Kota Palu, kursi pimpinan puncak Dewan Kota Palu kini berada pada situasi kosong. Untuk mengisi kekosongan itu, terutama penyelenggaraan administrasi kedewanan, perlu segera di angkat salah satu pimpinan dewan untuk menjadi Plt Ketua DPRD Kota Palu.

Bersama pimpinan dewan dan pimpinan Fraksi senin (21/02/2022) di ruang sidang utama, para Anggota Dewan melakukan rapat bersama dengan agenda menetapkan Plt Ketua Dewan yang akan bertugas selama satu bulan kedepan, terhitung sejak diputuskannya melalui rapat pimpinan.

Dalam putusan rapat pimpinan Dewan Palu wakil ketua I Erman Lakuana, S.SOs dari partai Golkar ditunjuk menjadi Plt yang akan memimpin DPR Kota Palu menggantikan sementara ketua DPR Moh Ikhsan Kalbi yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Erman lakuana akan menjalankan tugas sebagai penyelenggara administrasi kedewanan dengan mempersiapkan PAW anggota DPR kota Palu dapil Palu Selatan, sekaligus PAW ketua DPR Kota Palu definitif. ***

Reporter: Firmansyah

Berita terkait