Gubernur Lantik Dirops dan Dua Komisaris Bank Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG,- Setelah lama beberapa pejabat direksi dan komisaris hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) baru Rabu 16 Pebruari 2022 oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

Hj Ramiyati dilantik sebagai Direktur Opersional Bank Sulteng dan dua komisaris lainnya : Tinus Nuato dan Ny Maimun Lawira. Rusdy Mastura melantik ketiganya selang periode 2021 – 2025 di ruang polibu kantor gubernur.

Cudy, panggilan gubernur, berpesan pejabat yang dilantik segera mengambil langkah – langkah percepatan dan terobosan untuk memajukan bisnis Bank Sulteng.

“Yang terdekat ini mengejar target modal inti 3 triliun rupiah yang harus dipenuhi sebelum 2024,” kata gubernur mewanti. Agar manajemen bekerja maksimal maka direktur dan komisaris tambah gubernur harus menjadi kolaboratornya.

“Ingatlah jabatan ini adalah amanah, ada tanggungjawab yang sangat besar di dalamnya yaitu bagaimana saudara dapat memastikan bahwa bisnis Bank Sulteng tetap berputar,” tandasnya.

Pucuk pimpinan yang hadir antara lain Dirut Bank Sulteng, Pj Sekda Ir. H. Moh. Faizal Mang, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Kepala BPKAD Sulteng Bahran, SE, MM dan Plt Staf Ahli Gubernur Dr. Rohani Mastura, M.Si. ***

sumber : adpim setdaprov sulteng

Berita terkait