Tahun 2022; Inilah Shio Paling Beruntung Menurut Pakar Fengshui

  • Whatsapp

Editor : faqih azzura

JOGJA – Imlek jatuh pada hari selasa, tanggal 1 Februari 2022. Tahun 2022 juga dikenal sebagai Shio Macan Air. Diprediksi beberapa keberuntungan akan datang karena kedatangan Shio tersebut. Pakar Fengshui Akino W. Azzaro mengatakan sejumlah keberuntungan yang terdapat pada Shio Macan Air tersebut.

Menurut pakar Fengshui tersebut, Shio yang akan mendapat keberuntungan bukan hanya Shio Macan Air tetapi Shio Kelinci,Anjing, dan Kuda. Menurut pakar Fengshui lain juga yaitu Xiangyi Hong, Shio awalnya adalah suatu permainan setiap pergantian tahun. Menurutnya juga, kita tidak bisa untuk menebak atau memprediksi nasib sendiri jika hanya melihat dari sisi Shio.

Kata Xiangyi Hong ramalan Shio itu sudah ada dari lelhur mereka. Pada zaman dulu ada 4 musim, Ketika musim salju semua orang pulang ke rumah. Alasan tersebut diambil oleh para leluhur dikarenakan musim dingin yang tak bisa beraktifitas. Dan setelah keluarga berkumpul disitulah para kakek dan nenek meramalkan apa yang akan terjadi kedepannya, kata Xiangyi. Sehingga bagi siapapun yang Shionya diperuntungan sedang bagus maka anggap sebagai penyemangat, dan jika kurang bagus diminta untuk hati hati dalam melangkah. ***

Berita terkait