Check Up Full, Gubernur Sulteng Dikunjungi Kasad dan Kapolda Metro

  • Whatsapp

JAKARTA – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura ternyata melakukan check up full di Jakarta. Keberangkatan orang nomer satu Sulteng pasca pulang dari Kabupaten Panajem Paser Utara (PPU) yaitu titik Nol Ibukota negara Nusantara, di acara Ritual Penyatuan Tanah dan Air oleh Presiden Joko Widodo, Senin 14 Maret 2022 lalu.

Check up full sudah sering dilakukan Cudy, sapaan gubernur Sulteng itu sebelum menjabat. Untuk check up full mesti istirahat total selama empat hari di rumah sakit guna tindakan DSA, atau perbersihan pembuluh darah yang tidak berguna. Demikian Tenaga Ahli Gubernur bidang Investasi dan Pembangunan, Ronny Tanusaputra kepada pers melalui Biro Adminitrasi Pimpinan Setdaprov Kamis 17 Maret.

Usai check full dan steam cell, gubernur direncanakan akan kembali ke Kota Palu. ‘’Bapak gubernur hanya check up full. Tindakan check full memang mesti rawat inap tiga sampai empat hari. Karena untuk tindakan DSA dan steam cell. Jadi itu sudah prosedur medik bila check up sebagaimana dokter sampaikan,’’ ujar Ronny ke kailipost.com dari RS Gatot Subroto Jakarta.

Ronny menyebut gubernur juga sempat menerima tamu Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman dan Kapolda DKI Jakarta Irjen Pol Fadil Imran dengan bercanda dan bergurau. Turut menemani gubernur adalah ibu Ketua PKK Sulteng DR Vera Rompas, istri.

‘’Mari kita doakan proses check up full pak Gubernur berjalan lancar. Minta doanya masyarakat Sulawesi Tengah agar bapak segera sehat dan kembali menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,’’ tutup Ketua Dewan Pembina Relawan Merah Putih itu.

Bapak Gubernur setelah melakukan  seluruh Kegiatan Check up Full dan seluruh tidakan DSA dan Stem Cell akan segera kembali ke Palu untuk melaksanakan  Tugas Pemerintahan , Pembangunan dan Pelayanan Kepada Masyarakat seperti Sedia kala.

Bapak Gubernur bersama Keluarga Meminta kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah , mohon  kiranya Kita terus Dalam Doa  kepada Allah SWT, KiraNya Allah SWT memberikan Kemudahan terhadap seluruh rangkaian Proses Check Up Full dan DSA dan Stem Cel yang dijalani Bapak Gubernur berjalan lancar dan Gubernur bersama keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas Doa dan Perhatian dari Seluruh Masyarakat. ****

jurnalis utama kailipost.com : andono wibisono

Berita terkait