Kylian Mbappe Sudah Muak di PSG

  • Whatsapp
Kylian Mbappe. (Foto: AP/Daniel Cole)

Kailipost- Kylian Mbappe dikabarkan curhat kepada kompatriotnya, Paul Pogba, soal Paris Saint-Germain saat mereka jumpa dalam tugas internasional di timnas Prancis pekan ini. Mbappe tampaknya bilang sudah muak di Paris Saint-Germain.

Pogba dan Mbappe kini sedang menjalani pemusatan latihan di Clairefontaine, menjelang dua laga uji coba yang akan dihadapi Les Bleus yakni lawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Dalam pemusatan latihan itu, sebuah video yang memperlihatkan momen Mbappe disambut oleh Pogba, yang kemudian ia bertanya bagaimana kondisinya saat ini.

Di beberapa media, antara lain GiveMeSport dan Cope.es, mengatakan bahwa, Mbappe lantas menjawab pertanyaan itu dengan, “aku amat muak.”

Pada pertandingan pekan lalu, usai kalah telak 0-3 di tangan Monaco, penyerang 23 tahun tersebut juga sudah mengisyaratkan ketidakpuasannya atas hasil PSG belakangan ini.

“Tujuannya adalah mengejar gelar liga ke-10. Yang lainnya tidak penting. Walaupun kami menang 8-0 atau 9-0, orang akan terus memikirkan Liga Champions. Kami harus terus profesional dan saling respek. Kami harus respek pada suporter yang mendukung kami. Kami pun harus respek pada diri sendiri demi menjaga harga diri,” katanya kepada Prime Video.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan habis pada musim panas dan sejauh ini belum ada kontrak baru buatnya. Dalam beberapa waktu terakhir, Mbappe sudah santer dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. ***

Editor/sumber: riki/detik.com

Berita terkait