Rakorwil KAHMI Sulteng Tetapkan M Tavip Ketua Panpel Munas

  • Whatsapp

Rakorwil KAHMI Sulteng Menetapkan M. Tavip Ketua Panitia Munas

PALU – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Tengah dalam rapat koordinasi wilayah yang berlangsung, pada Sabtu 13 Maret 2022 malam, memutuskan Mohammad Tavip Abdul Karim sebagai Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI, didampingi Ruslan T. Sangadji dan Andi Kaimuddin sebagai sekretaris dan bendahara.

“Alhamdulillah, seluruh peserta rapat koordinasi wilayah bersepakat menunjuk ketika pengurus KAHMI Sulteng itu sebagai ketua, sekretaris dan bendahara Panitia Munas XI KAHMI,” kata Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu.

Menurut Mulhanan, penunjukan ketiga orang tersebut, untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antara panitia daerah dan panitia nasional, kemudian diharapkan dapat memimpin seluruh potensi KAHMI di Sulteng untuk dapat menyukseskan even nasional yang akan dihadiri lebih dari 5.000 peserta tersebut.

Penunjukan Panitia Pelaksana Munas XI KAHMI itu, setelah Majelis Nasional (KAHMI) memutuskan pelaksanaan Munas XI KAHMI November 2022 akan dilangsungkan di Kota Palu.

Berita terkait