ACT Hadirkan Ulama Palestina ke Palu

banner 728x90

Sambut Ramadhan 1443H
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu menggelar road show bersama Syeikh Palestina Syeikh Yusuf Jamil Yusuf Al Ghuthi.

Kegiatan kemanusiaan ini merupakan program ACT dalam rangka menggerakan umat untuk peduli terhadap kondisi penduduk Palestina di Gaza, tutur Kepala Cabang ACT Palu Nana Achdar.

Baca Juga

Dikatakan, melalui kerja sama ACT dengan lembaga-lembaga kemanusiaan yang ada di Palestina, mengirimkan para Syekh dan ulama untuk melakukan road show keliling Indonesia.

“Ada 1 Syekh diutus ke Indonesia, dan khusus untuk Kota Palu dan sekitarnya, dan akan bersafari Ramadhan selama 9 hari kedepan di Masjid-Masjid yang berbeda.
yang diutus adalah Syekh Yusuf Jamil Yusuf Al Ghutfi,”.

Rustam menambahkan, dengan melihat kondisi Palestina saat ini di landa konflik yang tak berujung yang di sebabkan oleh tentara Zionis Laknatullah, Insya Allah dengan diutusnya para ulama ke Indonesia, diharapkan mampu menggerakkan hati umat manusia untuk membantu para penduduk Palestina di Gaza.

“Karena para ulama atau syekh ini akan menceritakan secara langsung bagaimana kondisi dan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina,” tuturnya

Sementara itu, Div Porgram Tim Road Show ACT Rully, mengatakan, Insya Allah, Syeikh Yusuf Jamil nantinya akan berkeliling di tiap-tiap Masjid yang sudah kami tentukan dan akan bertausiyah di masjid tersebut.

Ruly menambahkan, untuk jadwal Road Show oleh Syekh Yusuf Jamil, akan berlangsung sampai dengan 12 April 2022.

Untuk jadwal RoadShow Syeikh sendiri, nantinya akan Update terus di Instagram ACT Palu setiap hari!. ***

jurnalis utama kailipost.com: Andono Wibisono

Berita terkait