ACT Palu dan Humanitarian Relief Foundation (IHH) Salurkan 500 Paket Lebaran

banner 728x90

Palu– ACT Palu bersama Humanitarian Relief Foundation (IHH) berbagi Paket Lebaran, berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, telur dll, untuk Saudara-saudara kita Prasejahtra, di tiga titik lokasi berbeda yaitu Kampung Muallaf Padende, Huntara Talise, TPA Kawatuna. Program berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan ACT Palu setiap memasuki bulan Suci Ramadhan, dan Ramadhan Tahun ini ACT Palu menggadeng mitra dari Turki Humanitarian Relief Foundation (IHH).

Program ini adalah program lanjutan setelah sebelumnya ACT Palu juga berbagi 1000 paket ifthar melalui Humanity Foodtruck di 3 titik yang berlokasi di SMA 1 Palu, Kampung Muallaf Padende, dan Huntara Talise (7-8/4/2022) dan di lanjutkan berbagi paket pangan bersama Mitra dari turki (TDV) di 4 lokasi, tinggede, maku, arindau, tulo dan taweli. (21-22/4/2022)

Baca Juga

Kegiatan berbagi Paket Pangan ini Insya Allah akan dilaksanakan selama 2 hari kedepan, (22-23/4/2022) sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan ACT Palu bersama Mitra Humanitarian Relief Foundation (IHH).

Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di bulan Ramadhan di masa pandemi ini.

“Kepala Cabang ACT Palu Mengatakan, Alhamdulillah, di Ramadhan Tahun, mitra Humanitarian Relief Foundation (IHH) yang berasal dari turki ini masi mempercayai kita sebagai lembaga kemanusiaan penyalur yang mampu dan Profesional setelah sebelumnya kami juga sudah perna berkolaborasi di Ramadhan dan Idul Qurban Tahun lalu.

Nana Achadar menambahkan, pembagian Paket pangan ini merupakan salah satu program setiap tahun dilakukan tepatnya di Ramadan dengan mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian, Kan Ramadhan!, dan Pembagian Paket pangan akan di bagikan ke prasejahtra sebagai bentuk kepedulian kami sebagai lembaga kemanusiaa.

Semoga kegiatan Berbagi ini bersama Humanitarian Relief Foundation (IHH) ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi. ***

Reporter: Andono Wibisono

Berita terkait