Ade Armando Dikabarkan Sudah Bisa Tertawa, Kini Dirawat di HCU

  • Whatsapp
Foto: (Dok. Istimewa)

Kailipost- Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada mewakili keluarga Ade Armando menyampaikan kondisi terkini pria yang juga dosen kini telah membaik sudah bisa tertawa sudah bisa tertawa.

Hal ini diungkapkan Nong dalam konferensi pers di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Rabu (13/4).

“Komunikasi alhamdulillah Bang Ade baik. [Bisa] ngobrol, ketawa. Mungkin kita berdoa semoga Bang Ade cepat membaik,” kata Nong.

Nong juga mengatakan hingga kini Ade masih dirawat di High Care Unit (HCU) sejak dipindahkan dari Unit Gawat Darurat (UGD) Senin (11/4) lalu.

“Sampai siang ini kondisi Ade masih seperti kemarin di ruang HCU. Belum ada kabar pindah atau apa-apa jadi masih di ruang intensif untuk dipantau terus pemulihannya oleh tim dokter,” ujar Nong.

Diketahui, Ade Armando mengalami pendarahan di otak belakang usai babak belur dipukuli sejumlah orang di kawasan gedung DPR, Senin (11/4).

Meski begitu, kondisi Ade saat ini telah berangsur membaik. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran usai menjenguk, Senin lalu.

“Baik-baik saja, semakin baik. Kondisinya semakin membaik,” kata Fadil di depan RS Siloam Semanggi.

Sebagai informasi, Ade Armando menjadi pengeroyokan massa di tengah massa aksi di depan kompleks parlemen, Jakarta Pusat, Senin (11/4) petang. ***

Editor/Sumber: Riki/CNN Indonesia

Berita terkait