Kecelakaan Rombongan KSAD, 2 Orang Meninggal

  • Whatsapp
banner 728x90

Editor/sumber: Faqih Azzura/CNN.Indonesia

Jogja- Kecelakaan rombongan KSAD( Kepala Staf Angkatan Darat) di Kabupaten Merauke menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan lainnya luka luka. Dilansir dari CNN, 2 orang meninggal dunia adalah Letda Cpm I Kadek Suhardiyana dan wartawan Metro Tv Roy Darsono. 

Menurut Dokter bedah yang berada di Merauke Wily Muljono menjelaskan salah satu mobil rombongan KSAD berisi 5 orang, dua anggota TNI dan lainnya warga sipil. Dokter itu juga mengatakan anggota TNI yang tewas dikarenakan tidak terselamatkan saat di jalan ke rumah sakit. 

Dokter Wily juga mengatakan, Roy yang bekerja sebagai wartawan di Metro Tv mengalami pendarahan serta tulang tengkorak retak sehingga nyawa tidak tertolong. Tiga lainnya tidak begitu mengalami luka yang serius. 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen Tatang mengungkapkan rombongan tersebut akan mengawal kunjungan KSAD yang akan meninjau yonif 123/RW. Tatang mengkonfirmasi bahwa sopir yang mengendarai mobil tersebut mengantuk sehingga keluar badan jalan. 

Berita terkait