HUT ke 58 Sulteng, Gubernur Ziarah Para Tokoh

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng– Dalam rangka peringatan hut ke- 58 provinsi sulawesi tengah h. Rusdy mastura didampingi wakil gubernur drs. Mamun amir melakukan ziarah makam ke para mantan gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah, rabu (3/4/2022).

Rombongan gubernur sulteng berangkat dari rumah jabatan gubernur siranindi ii jalan moh. Yamin, menuju tempat pemakaman prof. aminudin ponulele dan drs. kisman abdullah di biromaru.

Selanjutnya, gubernur dan rombongannya menuju taman makam pahlawan untuk melakukan ziarah makam Sudarto, Sh.,M.Hum, dan melakukan ziarah makam abd. Azis lamajido. Terakhir rombongan gubernur melakukan ziarah makam galib lasahido, sh.

Setelah melakukan ziarah makam, rombongan gubernur menuju rumah jabatan gubernur untuk melakukan ramah tamah perayaan hut ke-58 provinsi sulawesi tengah.

Pada kesempatan itu gubernur sulteng Rusdy mastura menyampaikan sesuai himbauan presiden Ir. Joko widodo, bahwa seluruh kegiatan pemerintah harus dilaksanakan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan rangkaian kegiatan hut ke 58 dan kita memberikan penghormatan kepada gubernur dan wakil gubernur sebelumnya yang telah mendahului kita semua dengan melakukan ziarah makam kepada para pejuang pembangunan provinsi sulawesi tengah. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait