Asosiasi Pendeta Indonesia Dukung Sulteng Sejahtera

  • Whatsapp

Sulteng– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima Audiensi Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Pastor Dr. Ko Agung Susilo dan Pengurus DPD API, Rabu, (13/4/022), diruang kerja gubernur.

Dr. Ko Agung Susilo Selaku Ketua DPD API Sulawesi Tengah menyampaikan rasa syukur atas kesediaan Gubernur H. Rusdy Mastura untuk menerima Pengurus DPD API.

Selanjutnya Dr Ko Agung Susilo menyampaikan bahwa komitmen bapak Gubernur untuk mempercepat Pembangunan Sulawesi Tengah sangat baik.

“Pengurus DPD API akan mendukung dan mendoakan agar Gubernur diberikan Allah kekuatan dan kesehatan untuk memimpin Sulteng, dan semoga dapat berlanjut untuk periode selanjutnya,” kata Dr. Ko Agung Susilo.

DPD API merupakan organisasi yang terhimpun yang didalamnya ada seluruh Pendeta.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan kiranya DPD API memberikan dukungan melalui doa dan upaya untuk bersama sama membangun Sulawesi Tengah.

“Terus menyuarakan kepada umat terus meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan ditengah tengah masyarakat dan terus kita berdoa dan berusaha kiranya Sulawesi Tengah dapat menjadi daerah yang maju,” imbuh Gubernur. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait