Prediksi Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions

  • Whatsapp
Foto: REUTERS/TOBY MELVILLE
banner 728x90

Kailipost- Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2022, chelsea akan menghadapi Real Madrid. Kedua tim akan memperebutkan tiket menuju semifinal Liga Champions.

Pertandingan Chelsea vs Madrid akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Dalam laga ini akan dipastikan berlangsung sengit karena mempertemukan dua tim besar dengan materi pemain berkualitas.

Tetapi, Chelsea kali ini datang dengan hasil negatif di Liga Inggris usai kalah 1-4 dari Brentford. Potensi Real Madrid untuk memberikan kejutan di laga ini juga cukup besar setelah mereka berhasil bangkit usai kekalahan telak dari Barcelona.

Berikut prediksi Chelsea vs Madrid di Liga Champions 2022.

Chelsea Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Pertandingan akan menarik karena kedua tim sama-sama gemar bermain menyerang. Tapi Chelsea punya sedikit keuntungan motivasi dengan bermain di Stamford Bridge.

Chelsea pastinya akan mati-matian demi mencetak gol sebanyak mungkin, mengingat Liga Champions menjadi satu-satunya peluang merebut gelar musim ini. Peluangnya cukup terbuka karena lini pertahanan Madrid cukup rapuh jika berkaca dari laga El Clasico melawan Barcelona.

Pertahanan Madrid rapuh saat menghadapi umpan silang dan serangan balik, itulah yang harus dilakukan Chelsea. Saya prediksi The Blues akan menang 2-1.

Real Madrid Curi Kemenangan di Kandang Chelsea (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions dipastikan bakal menghadirkan tontonan sangat menarik.

Hal ini tak lepas karena kedua tim memiliki materi pemain yang sangat baik. Namun, Chelsea baru saja kalah 1-4 dari Brentford di Liga Inggris.

Sementara Real Madrid baru berhasil bangkit usai kalah 0-4 dari Barcelona dengan mengalahkan Celta Vigo 2-1.

Saya memprediksi Real Madrid tak akan mengulangi kesalahannya lagi dalam laga ini. Mereka akan dengan mencuri kemenangan di kandang Chelsea lewat keunggulan 2-1.

Chelsea dan Madrid Hati-hati (Nova Arifianto)

Ulangan semifinal Liga Champions musim lalu akan terulang ketika Chelsea bertemu Real Madrid. Kali ini terjadi setelah The Blues meraih hasil buruk. Kekalahan dari Brentford akan menjadi pelajaran berharga saat menjamu Los Blancos.

Sementara Madrid pun tak berada dalam performa terbaik karena sempat dihajar Barcelona. Menghadapi sepak bola ala Thomas Tuchel, Carlo Ancelotti wajar waspada.

Saya prediksi Chelsea vs Real Madrid bakal berakhir imbang dengan skor 2-2.

Meski sempat menuai kekalahan telak dari Barcelona di La Liga, Karim Benzema datang ke Stamford Bridge untuk meraih hasil positif. Namun, pertahahan solid Chelsea bakal sulit ditaklukkan apalagi ketika bermain di kandang.

Saya prediksi duel Chelsea vs Real Madrid berujung sama kuat 1-1.

Madrid Raih Kemenangan Penting (Surya Sumirat)

Madrid tidak ingin melakukan kesalahan serupa seperti dipermalukan Chelsea pada musim lalu. Pada musim ini Madrid tampil impresif baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

Di Liga Champions, Los Blancos sudah menunjukkan mereka tetap berbahaya meski kalah lebih dahulu. Hal tersebut dibuktikan Madrid ketika melawan Paris Saint-Germain pada babak sebelumnya.

Hasil itu bisa jadi alarm bagi Chelsea bawah Madrid tidak seperti musim lalu. Dengan konsisi pada saat ini, saya memprediksi Madrid bisa raih kemenangan penting atas Chelsea, 2-0. ***

Editor/sumber: riki/CNN Indonesia

Berita terkait