Lantik Pengurus PBSI Sulteng, Ini Amanah Fadil Imran

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Sekretaris Jenderal PBSI Irjen Pol Dr Drs M Fadil Imran melantik Pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Tengah periode 2021-2025, Minggu 29 Mei 2022. Pelantikan PBSI Sulteng yang dipimpin Ir Gufran Ahmad dilaksanakan outdoor dikemas dengan Badminton Fun Day di Jl Samratulangi Palu.

Hadir dalam pelantikan Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Ketua Umum KONI Sulteng, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, Wakapolda Sulteng Brigjend Pol Hery Santoso, Kapolres Palu Kombes Pol Barliansyah, Pimpinan DPRD Sulteng, serta Ketua Pengurus Provinsi induk olahraga di Sulteng.

Dalam sambutannya, Fadil Imran yang menjabat Kapolda Metro Jaya sependapat dengan yang dikatakan Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, Gubernur Sulteng H Rasdy Mastura dan Ketua Umum PBSI Sulteng Gufran Ahmad terkait pembinaan atlet bulutangkis khususnya di luar Pulau Jawa.

Atlet bulutangkis luar Jawa akan sulit berkembang jika hanya eksis di daerah asal.

“Benar apa yang disampaikan Pak Gufran dan Ketua KONI. Kita bisa nitip anak remaja setelah melakukan beberapa kegiatan-kegiatan pembinaan disini kemudian bisa digeser eksis ke Cibinong. Sumber biayanya dari mana, bisa mendapatkan CSR dari perusahaan-perusahaan besar, saya kira bisa itu dan sangat mungkin itu terjadi,” kata Fadil.

Berita terkait