Pj Sekprov Sulteng Pimpin Rapat Terkait Kunker Panglima TNI Di Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,– Pj. Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah H.Faisal Mang memimpin rapat dalam rangka Kunjungan Kerja Panglima TNI Jendral Andika Perkasa berserta rombongan, yang dijadwalkan Kamis (12/05) melakukan kunjungan kerja atau kunker ke Sulawesi Tengah.

Dalam rapat yang Pimpin Sekprov pagi tadi Rabu (11/05), Ia mengharapkan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam hal pelayanan tamu pimpinan diantaranya Biro Adpim dan Biro Perlengkapan Umum sekiranya mempersiapkan dengan baik apa apa saja yang perlu disiapkan untuk melayani tamu Pimpinan.

Berdasarkan Randown Kunker Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa akan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Pukul 14.00 Wita, kemudian menuju Kantor Gubernur Sulteng untuk melakukan pertemuan dengan Forkompimda, kemudian Panglima TNI akan berkunjung ke Mapolda Sulteng dan esok harinya Jum’at(13/05) Panglima TNI melanjutkan kunjungan kerjanya Ke Kabupaten Poso, usai dari Poso Panglima TNI kembali ke Bandara Mutiara Sis Al Jufri untuk Take Off menuju NTB.***

Sumber: Biro Adpim Setda Prov Sulteng

Berita terkait