Cudy dan Longki Makin Mesra, Bertemu di ILUNI

SULTENG – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan mantan gubernur Longky Djanggola akhir – akhir ini semakin mesra. Kedekatan keduanya tak diragukan elit politik dan elemen masyarakat di Sulteng. Kedua tokoh itu bahkan dinilai dua sahabat yang sulit dipisahkan. Sesekali berbeda pilihan politik, bahkan kompetisi.

Keduanya Minggu, 25 Juni 2022 kembali menunjukkan kearaban di hadapan anggota dan pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Sulteng di Palu. Nampak hadir Ketua ILUNI Pusat DR Endang Mamani.

Baca Juga

Cudy, sapaan gubernur, di acara itu juga menjadi anggota ILUNI dan disematkan jaket ‘kuning’ ciri khas UI. Tak hanya itu beberapa kali Cudy dan Longki saling bercengkrama dan bicara berbisik. Diketahui Longki dua periode menahkodai ILUNI Sulteng.

Ketua ILUNI terbaru, Muh. Marzuki
menyebut pelaksanaan Musyawarah ILUNI UI melahirkan Program Utama yang disepakati : Pelaksanaan Bakti Sosial, Pemberian Beasiswa kepada warga Sulteng, Mendorong lahirnya Inovasi dan kajian kajian Ilmiah.
Muzakir mengatakan kepemimpinan Longki di ILUNI membawa legesi yang kuat pada organisasi ILUNI UI.

Endang Mamani pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Rusdy Mastura yang menjadi alumni dan berharap dapat membantu program ILUNI UI mengabadikan diri di Sulteng. ***

editor : andono wibisono

Berita terkait