Digadang Menjadi Primadona, Ini 17 Perubahan Suzuki All New Ertiga Hybrid

banner 728x90

PALU– Suzuki Indomobile Sales bersama PT.Patrako Motor Abadi, merilis prodak barunya. Dilabel dengan nama All New Ertiga Hybrid. Launching atau peluncuran Ertiga Hybird digelar di Atrium Palu Grand Mall, Sabtu (25/6/2022)

Direktur Utama PT.Patrako Abadi Motor, Hendra Limbunan mengatakan bahwa peluncuran regional di Kota Palu, menjadi momen yang istimewa. Karena All New Ertiga adalah LMPV favorit masyarakat Sulawesi Tengah. Sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid, sangat dinantikan.

Baca Juga

All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Sulteng. Kini, dengan dukungan teknologi Elektrifikasi Suzuki Smart Hybird, mobil kebanggan keluarga ini, diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid.

Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Namun untuk harganya, dibenderol dengan harga yang sangat kompetitif. Sehingga diyakini mobil tersebut akan menjadi primadona sesuai kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah.

“All New Ertiga Hybrid menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan memiliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara. Sederat manfaat tersebut, membuat All Nee Ertiga Hybrid, layak menjadi mobil pilihan untuk hari yang lebih baik,” terangnya.

Berita terkait