Digadang Menjadi Primadona, Ini 17 Perubahan Suzuki All New Ertiga Hybrid

  • Whatsapp
banner 728x90

Lima perubahan lainya adalah fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid. Diantaranya new ESP ditipe GX, new hill hold control ditipe GX-AT, new GSI dipilihan transmisi manual, new cruise control, dan new auto light wide guide me light. Semua fitur tersebut, semakin menambah kenyamanan mengendarai All New Ertiga Hybrid.

All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Untuk warna, menawarkan warna baru. Yaitu mellow deep red untuk tipe GX.

Harga On The Road Kota Palu, untuk All New Ertiga Hybrid SS-AT dibenderol dengan harga Rp.300.400.000. All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp.288.100.000. All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp.291.100.000. All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp.278.800.000.

Sementara Branch Manager, Padlan. S.Kom dalam confrence pers bersama sejumlah media menjelaskan bahwa All New Ertiga Hybrid, lebih irit bahan bakar 19 persen dibanding prodak sebelumnya.

Pangsa pasar di Sulawesi Tengah sebutnya, masih sangat baik. Dengan kebutuhan di palu, sigi, donggala, sebanyak 500 unit perbulanya. Selain itu juga pangsa pasar lainya di Kabupaten Morowali. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait