Dua Balon Wali Kota Palu Merapat di Perindo ‘Rental Lepas Kuncikah’ ?

  • Whatsapp

PALU – Sejak Jumat 19 – 20 April 2024 Partai Persatuan Indonesia atau dikenal dengan Perindo mulai didekati bakal calon wali kota Palu. Pukul 15.30 Wita, rombongan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) lengkap jajaran KSB dan LO memasuki DPD Partai Perindo.

Nampak Ketua DPD PAN Palu Mujib Abd Karim, Sekretaris Neni Agan dan Bendahara Mulyadi serta pengurus lain didampingi LO PAN untuk KPU. Mereka dijemput pengurus DPD Perindo Palu, Andono Wibisono (ketua), Ivonilawati (Sekretaris) dan bendahara Indriyani serta Ketua Panitia Ad Hoc Pilkada Hendro Less, LO Perindo untuk KPU Lubna, dan pengurus DPC Palu Selatan, DPC Palu Utara.

Pertemuan kedua Parpol tersebut kata Neni adalah pertemuan silaturahim. Karena Perindo di DPRD Kota Palu adalah sahabat satu fraksi dan selama ini selalu bekerjasama dengan baik untuk memajukan UMKM kota Kelor tersebut.

Neni juga menambahkan kunjungan ke Perindo langkah awal membangun komitmen masa depan Palu yang maju dan sejahtera. Olehnya, PAN akan memajukan Ketua Mujib Abd Karim sebagai bakal calon wali kota dengan menjajaki koalisi dengan Perindo. ‘’Hari ini sebagai sebuah keseriusan koalisi kami memenuhi mekanisme Perindo dengan mengambil formulir wali kota. Insha Allah seluruh proses penjajakan di Jumat berkah ini dapat diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa amin,’’ terang Anleg PAN yang memantaskan dirinya tiga periode di DPRD Palu.

Berita terkait