Dua Balon Wali Kota Palu Merapat di Perindo ‘Rental Lepas Kuncikah’ ?

  • Whatsapp

Sedangkan Andono dan jajaran Perindo mengapresiasi langkah politik PAN untuk mengajak koalisi di Pilwakot 27 Nopember mendatang. Baik Perindo dan PAN memiliki aura politik yang memandang Palu dengan perspektif masa depan. Bukan sekedar hajatan rotasi kepemimpinan daerah lima tahunan.

‘’Kami sangat tersanjung kedatangan sahabat PAN dan jajaran. Karena di DPRD Palu PAN dan Perindo satu fraksi. Mudah – mudahan periode mendatang kembali bersama. Soal ajakan koalisi kami menyambut dengan gembira. Insha Allah diijabah di Jumat berkah hari ini. Kita akan terus komunikasi sambil masing masing partai politik juga saling komunikasi. Ajakan yang baik pasti akan disambut dengan baik,’’ terang Cak Ando, sapaan akrabnya.

Apakah itu artinya menerima ajakan PAN? ‘’Kita akan ikuti prosedur dan mekanisme Perindo. Jangan buru-buru. Yang datang akan disambut di Perindo. Siapa pun. Karena Perindo itu fatsun politiknya persatuan. Namanya saja Persatuan Indonesia,’’ jawab ke awak media yang rombongan jajaran PAN ke Perindo.

Selain Balon wali kota Mujib Abd Karim. Perindo Sabtu 20 April juga menerima Balon wali kota Gufron Ahmad ST. Seorang pengusaha dan Ketua INKINDO Sulteng. Berkas pendaftaran diambil LO-nya, Ricky Tjui. Direncanakan Sabtu sore, LO Wali Kota Hadianto Rasyid juga melakukan hal yang sama. Konfirmasi itu disampaikan jajaran Hanura ke Perindo dan telah dijadwalkan.

Kemana nanti Perindo? ‘’Perindo akan ke semua hati masyarakat Palu hahahaha. Yang jelas Perindo ingin memiliki kontribusi nyata. Bukan sekedar rental lepas kunci hahahaha,’’ jawab Ketua Perindo sambil ketawa menyudahi wawancara media. ***

reportase : idham

Berita terkait