Prabowo Minta Pendukungnya Batalkan Aksi di MK Hari Ini

  • Whatsapp
Foto: Prabowo Subianto (dok. istimewa)

Jakarta,- Capres pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto meminta agar para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat (19/4/2024). Ia juga mengingatkan untuk menjaga kerukunan.

Hal ini disampaikan Prabowo melalui video yang diterima Kamis (18/4) malam. Dalam video tersebut Prabowo juga meminta tak ada pendukungnya yang melakukan demo di jalanan atau tempat-tempat lain.

“Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto meminta dengan sungguh-sungguh kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran untuk tidak melakukan aksi apapun di depan gedung Mahkamah Konstitusi ataupun di tempat-tempat lain, apalagi di jalanan,” ujar Prabowo.

“Demi menjaga kesejukan demokrasi, menjaga persatuan dan keutuhan bangsa menjaga kerukunan antar seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

Prabowo mengingatkan dengan kerukunan dan persatuan, Indonesia bisa mencapai cita-cita bangsa. Prabowo menganjurkan kepada para pendukungnya untuk bersikap cinta pada tanah air dan sayang pada sesama rakyat Indonesia.

“Saya mengimbau seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk sekali lagi menahan diri berjiwa besar berhati yang teguh dan memberi suatu dukungan tidak dengan aksi-aksi massa dan aksi-aksi di jalan,” kata Prabowo.

Berita terkait