Daftar Top Skor Liga Inggris, Haaland Kokoh di Puncak

  • Whatsapp
Aksi pemain Manchester City Erling Haaland mencetak gol ke gawang West Ham United pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2024-2025 di London Stadium, Sabtu (1/8/2024) (Foto: mancity.com/ist)

Manchester,- Liga Inggris sudah memasuki pekan ketiga. Dipuncak top skor masih bertengger penyerang Manchester City, Erling Haaland. Ia kokoh menduduki puncak dengan keunggulan yang cukup jauh dari pemain lainnya.

Akhir pekan mendatang, Premier League akan menjalani libur karena ada jeda internasional dan baru akan dimulai lagi pada 14 September mendatang.

Terbaru, Haaland mencatatkan hattrick saat Man City menghadapi West Ham di London Stadium, Sabtu (31/8/2024) malam. Penyerang asal Norwegia itu memborong tiga gol kemenangan The Citizen pada laga itu.

Sebelumnya, Haaland juga mencetak hattrick pada pekan kedua menghadapi Ipswich Town. Haaland menyumbang tiga gol dalam kemenangan 4-1 City atas tim promosi itu.

Haaland sudah mencatatkan dua hattrick dari tiga pertandingan awal Liga Inggris 2024-2025. Dirinya juga menyumbang satu gol saat City mengalahkan Chelsea pada pekan perdana.

Hingga pekan ketiga, Haaland sudah mencetak tujuh gol dari tiga laga yang dijalankan. Dua pemain Liverpool mengejar Erling Haaland di daftar top skor Premier League pekan ketiga.

Mohamed Salah pun paling konsisten, karena selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan awal musim ini. Terbaru, Salah mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan MU 3-0 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam.

Berita terkait