Daftar Top Skor Liga Inggris, Haaland Kokoh di Puncak

  • Whatsapp
Aksi pemain Manchester City Erling Haaland mencetak gol ke gawang West Ham United pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2024-2025 di London Stadium, Sabtu (1/8/2024) (Foto: mancity.com/ist)

Gol Salah pada menit ke-56 membuatnya kini mengoleksi 3 gol dalam tiga pertandingan. Selain Salah, ada Luis Diaz yang juga mengemas 3 gol usai mencetak brace pada laga MU vs Liverpool.

Diaz bahkan mencetak dwigol dalam waktu cukup berdekatan, yakni menit ke-35 dan 42. Catatan ini membuatnya kini masuk daftar top skor bersama Salah dan Haaland.

Selain Salah dan Diaz, ada dua pemain lainnya yang juga sudah mencetak tiga gol, yakni Noni Madueke (Chelsea), dan Bryan Mbuemo (Brentford). Kemudian di bawahnya ada 10 pemain yang sama-sama mengemas dua gol.

Mereka adalah John Duran dan Amadou Onana (Aston Villa), Kai Havertz (Arsenal), Nicolas Jackson (Chelsea), Danny Welbeck dan Joao Pedro (Brighton). Serta Son Heung-min (Tottenham), Antoine Semenyo (Bournemouth), Yoane Wissa (Brentford), dan Chris Wood (Nottingham).

Top Skor Sementara Liga Primer Inggris 2024-2025:

7 Gol = Erling Haaland

3 Gol = Luis Diaz, Mohamed Salah, Noni Madueke, dan Bryan Mbuemo

2 Gol = John Duran, Amadou Onana, Kai Havertz, Nicolas Jackson, Joao Pedro, Danny Welbeck, Son Heung-min, Antoine Semenyo, Yoane Wissa, dan Chris Wood. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait