Sekkot Irmayanti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Yatim Miskin

  • Whatsapp

Palu,– Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM mewakili Wali Kota Palu, secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan rumah bagi keluarga yatim miskin dan keluarga miskin ekstrem, pada Jumat (06/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Sungai Malino, RT 003, RW 008, Kelurahan Nunu ini dilaksanakan melalui proyek Zakat Support for Poor Orphan Family’s House (ZAKSPOFH).

Proyek yang dijalankan selama tahun 2024 tersebut merupakan kerjasama antara Yayasan Relief Islami Indonesia dan Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Kota Palu.

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.

“Tetapi juga menunjukkan betapa besar kepedulian kita semua, baik dari pemerintah maupun organisasi kemanusiaan seperti Yayasan Relief Islami Indonesia, dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di garis depan kemiskinan dan kerentanan,” kata Sekkot.

Berita terkait