Enam Balon Wali Kota Palu ‘Masuk Radar’ Perindo; Ini Namanya

  • Whatsapp

PALU – Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Palu Hendro Less merilis secara resmi siapa saja Balon wali kota yang masuk dalam radar partainya, Kamis 24 April 2024.

Perindo katanya, telah membuka pendaftaran sejak pekan lalu. Dan yang paling banyak diminati adalah Balon wali kota. Sedangkan Balon Wawali belum satu pun hingga siang hari ini. Nama- nama Balon wali kota itu adalah;

MUJIB ABD KARIM
Ketua DPD PAN Palu. Datang resmi dengan jajarannya. Disambut jajaran Perindo kota dan panitia Ad Hoc Pilwakot. Mujib mengajak pemilik dua kursi koalisi untuk Palu keren.

HIDAYAT MSi
Mantan wali kota. Kembali berikhtiar dengan semangat pemajuan Palu pun datangi Perindo. Hidayat diwakili timnya, kata Hendro. Berjanji akan datang mengembalikan berkas langsung Hidayat dengan tim.

GUFRON AHMAD
Pengusaha muda sukses. Pun timnya mengambil berkas Balon wali kota. Tujuannya masuk politik Pilwakot melihat sangat besar potensi Palu masa depan. Dirinya terpanggil. Meminta Perindo memberi dukungan dan bersama aktif membangun koalisi dengan Parpol lain untuk mencapai tujuh kursi.

Berita terkait