Enam Balon Wali Kota Palu ‘Masuk Radar’ Perindo; Ini Namanya

  • Whatsapp

HADIANTO RASYID

Incumbent. Di hari ketiga tim dari Partai Hanura merapat. Mengambil formulir dan siap bersama untuk Palu lebih gerak cepat dan sejahtera. Hado siap untuk bersama – sama Perindo dengan aktif menentukan arah pembangunan Palu.

ANDI NUR LAMAKARATE

Ketua DPC Gerindra. Banyak prestasi di bidang olahraga otomatif yang digeluti. Timnya pun mengambil syarat awal koalisi. Gerindra dengan modal lima kursi saat ini hanya butuh dua kursi dapat menuju pendaftaran pasangan calon ke KPU. Gerindra membuka diri Perindo memilih kadernya untuk menjadi Paslon Wawali. ‘’Potensi Gerindra sangat besar karena butuh dua kursi. Mengajak Perindo sudah wajar kalkulasinya,’’ kata Ketua DPD Perindo Palu, Andono Wibisono.

AHMAD ALAYDRUS

Direncanakan sore pukul 15.00 Wita akan ke Perindo. Dia adalah Ketua DPC PDIP Kota Palu. Pun direncanakan akan menjajal Balon wali kota. Kabar itu disampaikan Sekretaris Perindo Palu, Ivonilawati. Perindo tetap memberikan peluang seluas – luasnya bagi tokoh dan politisi untuk ‘meyakinkan dua kursi’ mengusung dengan ketentuan tidak ada istilah mahar. ***

reportase : rizki renaldi

Berita terkait