Pemkot Dukung Aktifitas Keagamaan di Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,– Wakil Wali Kota Palu dr Renny Lamajido selalu berkomitmen untuk mendukung aktivitas segenap lembaga keagamaan yang berada di Kota Palu.

Dukungan tersebut bertujuan agar meningkatkan kualitas keimanan yang terbingkai dalam harmonisasi bertoleransi, saling menghormati, dan lainnya.

“Saya berpesan agar toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga dengan sikap saling menerima dan keterbukaan terhadap adanya umat dengan agama yang beragam,” kata Renny.

Hal itupun dikatakan Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun XXV Jemaat GPID Getsemani Maesa Palu pada Minggu, (26/6/2022) di gereja setempat.

Lebih lanjut Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun kepada seluruh Jemaat GPID Getsemani Maesa Palu.

Menurutnya Hari Ulang Tahun merupakan satu sejarah baru dalam perjalanan kehidupan berjemaat, baik sebagai pemimpin maupun pelayan jemaat untuk lebih meningkatkan tugasnya sebagai pelayan Tuhan.

Renny juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan di Kota Palu. ****

Editor: Rizky

Berita terkait