Wakil Wali Kota Buka Open House Sekolah Kristen BK di Palu

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr Renny A Lamadjido saat membuka Open House Sekolah Kristen Bala Keselamatan di Palu/ foto: Humas Pemkot Palu
banner 728x90

PALU– Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi membuka Open House Sekolah Kristen Bala Keselamatan Palu, bertempat di lapangan sekolah, Senin, (13/6/2022).

Pembukaan itu ditandai dengan pelepasan balon gas oleh Wakil Wali Kota Reny dan didampingi Pengurus Sekolah Bala Keselamatan, Camat Palu Selatan, Goenawan, S.STP, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny yang mewakili Wali Kota mengatakan pendidikan adalah bagian dari upaya untuk memampukan setiap insan untuk mengembangkan potensi dirinya agar tumbuh menjadi manusia yang tangguh dan berkarakter serta berkehidupan sosial yang sehat.

“Untuk memenuhi hak pendidikan maka pemerataan pendidikan bagi segenap warga merupakan suatu keharusan untuk diwujudkan,” kata wakil wali kota.

Menurut Wakil Wali Kota Reny, pesatnya perkembangan jaman saat ini memiliki konsekuensi pada ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Untuk merespon perkembangan jaman ini, katanya maka mewujudkan pendidikan yang merata dan berkualitas merupakan hal yang mendesak untuk dilakukan saat ini

“Hal ini mendesak kita wujudkan karena bila tidak kita lakukan dengan cepat maka kita akan mengalami ketertinggalan,” ungkapnya.

Ia menekankan agar kita harus mempersiapkan diri menghadapi perkembangan jaman. Jangan sampai hanya menjadi penonton sehingga bisa bersaing dengan daerah lainnya. ***

Editor: Rizky

Berita terkait