Wisuda Akbar PAUD Terpadu Tahfidz Kids dan Kelas Tahfidz, Wali Kota Tekankan Pentingnya Membaca

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menyampaikan sambutan pada Wisuda Akbar Sekolah Paud Terpadu Tahfidz Kids dan Kelas Tahfidz (Palu, Sigi, dan Parigi Moutong) di Hotel Citra Mulia Palu pada Minggu, 19 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU,– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Wisuda Akbar Sekolah Paud Terpadu Tahfidz Kids dan Kelas Tahfidz (Palu, Sigi, dan Parigi Moutong), yang bertempat di Hotel Citra Mulia Palu, Minggu, (19/6/2022).

Dalam sambutannya, secara umum Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta Wisuda Akbar yang dilaksanakan oleh Rumah Qur’an Liwa’ul Haq Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca Juga

Ia juga mengatakan, untuk mengetahui isi kandungan dari Al-Qur’an harus belajar membaca. Dengan membaca pastilah ingin mengetahui apa makna dari yang dibaca.

“Anak-anak hari ini masih sekedar membaca. Tetapi kita sudah meletakkan pondasi yang paling benar dan paling baik, yakni membaca. Karena Rasul pun juga diawali dengan membaca,” kata wali kota.

Wali kota mengatakan, setelah anak-anak dewasa, mereka akan memiliki kesadaran diri yang luar biasa karena bacaannya, mereka akan mengetahui apa makna yang dibaca.

“Maka itu akan menjadi pelita. Apa yang kita dapatkan tergantung bagaimana proses yang kita lakukan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Palu ini menambahkan, orang tua tidak pernah menuntut ganti dari apa yang telah diberikan kepada anaknya, karena karena keberhasilan anak-anaknya merupakan bagian dari kebanggaan orang tua. ***

Editor: Rizky

Berita terkait