ACT Palu Salurkan Kepedulian untuk Sofia yang mengidap sakit Hidrosifalus

Palu,– Bantuan berupa popok bayi, susu formula dan alat mandi selimut untuk memenuhi kebutuhan Sofia yang kini rutin menjalani fisioterapi.
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu menyalurkan bantuan Popok, susu obat-obatan dll di kemas dalam satu paket untuk membantu kesembuhan Kamila, seorang bayi berumur 6 bulan penderita Hidrosifalus di Rs. Undata Palu,.

Sofia dari pasangan Dewi dan Fadhli ini, menderita sakit Hidrosifalus ini 1 bulan sejak di lahirkan kedunia, Orang tua Sofia terus mengusahakan pengobatan, dan kini masi di rawat di Rs. Undata Palu.

Baca Juga

Sofia saat ini sedang dirawat intensif akibat penyakit yang iya derita.
Untuk mendukung kebutuhan fisioterapi Sofia, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu berkunjung ke rumah sakit tempat Sofia di Rawat dan membawakan bantuan berupa popok bayi, susu formula dan uang tunai. Bantuan diberikan pada Jumat (1/7/2022) lalu.

“Bantuan ini berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan ACT Palu melalui platform sahabat Dermawan yang telah banyak membantu. Terima kasih sahabat dermawan yang sudah memberikan perhatian lebih kepada Sofia, semoga tiap kebaikan berbalas kebaikan pula yang asalnya dari Allah,” ungkap Ruli dari Tim Program ACT Palu.

Ungkapan terima kasih juga datang dari Fadhli sebagai ayah Sofia. “Kami sampaikan banyak terima kasih untuk para dermawan yang sudah membantu kesembuhan anak kami Sofia. Semoga Allah balas kebaikan para dermawan berlipat ganda. Terima kasih sekali lagi ini sangat membantu kami,” kata Fadhli.

Sahabat saat ini Sofia masi di rawat dan membutuhakan banyak baiaya untuk pengobatannya, yuk salurkan sedekah terbaik kita untuk kesembuhan adik Sofia melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu di Rekening Bank Syariah Indonesia #717 888 0068 konfirmasi donasi melalui WA : 0813 98521206. ***

Editor: Andono Wibisono

Berita terkait