Hidayat Lamakarate Resmi Pengprov Renang

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,– Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), Anindya Bakrie didampingi oleh Sekjen PB PRSI Pusat Ali Patawiri melantik Pengurus Provinsi PRSI Sulawesi Tengah (Sulteng) masa bakti 2022-2026, yang dipimpin Hidayat Lamakarate, Selasa (19/07/22).

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Anindya Bakrie mengatakan, cabor olahraga renang memiliki potensi yang luar biasa, namun disatu sisi belum mencapai maksimal dan PRSI memiliki pekerjaan rumah yang banyak.

“Untuk itu, saya mengajak Pengprov PRSI Sulteng, pelatih serta para Atlet Sulteng marilah kita bantu bangsa ini agar di ivent-iven internasional mendatang kita bisa jaya,” ujar Ketum yang akrab disapa Anin Bakrie ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum Pengprov PRSI Sulteng Hidayat Lamakarate mengatakan, cabang olah raga renang sama pentingnya dan potensinya dengan cabang-cabang olah raga yang lain.

Menurutnya, Sulteng merupakan satu daerah yang memiliki potensi yang bisa melahirkan perenang -perenang yang handal.

“Insya Allah kedepan, cabor renang di Sulteng dapat menjadi salah satu cabor yang berprestasi yang juga dapat menyumbang medali bersama cabang olah raga lainnya bagi Sulawesi Tengah,” katanya.

Berita terkait