Gubernur SulTeng Hadiri TAS SMANSA 2022

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, OSIS SMA Negeri 1 Palu Hari Minggu, 28 Agustus melaksanakan Kegiatan TAS (Tujuh Belas Agustusan) yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Ke 64 SMA Negeri 1 Palu.

Gubernur Selaku Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu, yang juga merupakan Alumni Tahun 1968, datang dan memeriahkan Pelaksanaan Jalan Sehat yang merupakan Puncak dari Acara TAS dan Ulang Tahun SMA 1 Palu.

Gubernur berharap kedepannya SMA Negeri 1 Palu terus bersaing ditengah Kompetitif nya dunia pendidikan regional maupun nasional.

” Saya sebagai Alumni SMA 1 Palu bangga dengan Almamaterku, dari sini saya belajar nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan ” ujar Gubernur SulTeng Rusdy Mastura.

Acara Jalan Sehat TAS SMA 1 Palu juga dihadiri berbagai Alumni, dari Alumni Tahun 1965 sampai 2021, yang ditaksir sekitar kurang lebih 1000 peserta Jalan Sehat.

Hadir Juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu Periode 2022 – 2027 Mohamad Irwan Lapata, S.Sos,M.Si.. yang didaulat mengunting pita tanda dimulainya Jalan Sehat TAS SMA 1 Palu.

” Harapan kita dari Alumni kedepan bisa berkolaborasi dengan Pihak Sekolah dalam rangka membangun Mutu Pendidikan yang lebih baik dan terus berprestasi sampai ke tingkat nasional dan Internasional “. Ujar Iwan Lapata.

Setelah melepas Jalan Sehat, Gubernur dan Alumni lainnya melakukan foto bersama dengan berbagai Angkatan Alumni SMA Negeri 1 Palu. ***

Berita terkait